Beranda Nusantara Relawan SAJOJO Banten bersama BRABUS Peduli COVID 19

Relawan SAJOJO Banten bersama BRABUS Peduli COVID 19

256
0

PatriotSatu.com – Banten,Selasa(07/04/2020), Brabus Indonesia By Alron Group bekerjasama dengan Relawan SAJOJO Banten (Sahabat Joeang Jokowi) dan We Love NKRI Community mengadakan acara “Peduli Covid19” dengan membagikan masker dan sembako yang berisi beras, minyak goreng, Indomie, gula, telor dan air mineral dibagikan kepada 100 fakir miskin di desa Panimbang Pandeglang Banten Selatan.

Disaat kondisi sulit seperti ini, karena adanya wabah penularan Covid-19 yang telah melanda seluruh dunia termasuk Indonesia, maka Pemerintah melakukan kebijakan Social Distance untuk meminimalisir penyebarannya dan masyarakat tidak diperbolehkan berkumpul-kumpul dengan orang banyak, termasuk ibadah di masjid atau tempat ibadah umat lainnya dan juga tidak diperbolehkan keluar rumah apabila tidak urgensi sekali maka otomatis juga tidak bisa bekerja diluar rumah.

Bagi orang yang diberikan kelebihan oleh Allah masih bisa bertahan karena memiliki sejumlah uang di tabungan, tapi bagi warga miskin desa yang hidup sangat pas-pasan, kerja hari ini hanya cukup dimakan hari ini juga bahkan sering kurang, maka tidak memiliki uang lebih untuk ditabungkan.
Memang ada janji dari Pemerintah untuk membantu warga miskin tapi jumlahnya tidak seberapa dan sampai detik ini banyak warga miskin yang belum menerimanya mungkin karena masih dalam proses administrasi atau hal lainnya.

Maka kepedulian pengusaha atau orang yang diberikan kelebihan oleh Allah Tuhan YME pada saat kondisi seperti ini sangat berarti sekali bagi orang-orang miskin, sehingga dapat sedikit meringankan bebannya.

Semoga acara aksi nyata Peduli Covid19 kepada sesama seperti ini dapat dilakukan oleh para pengusaha lainnya atau orang-orang kaya kepada masyarakat prasejahtera di seantero Nusantara.

Akhirnya, hanya kepada Allah Tuhan YME kita berharap semoga badai Corona segera berlalu dari bumi Pertiwi Indonesia, Amin.
[GSM]

Editor : SRS

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here