Beranda General Gus Sholeh Mz, “Sempurnakan Ikhtiar Kita, 01 METAL DI BANTEN”

Gus Sholeh Mz, “Sempurnakan Ikhtiar Kita, 01 METAL DI BANTEN”

278
0
training of trainers Mubaligh se Banten

Jakarta – Patriotsaru.com(26/01/2019), dalam acara TOT (training of trainers) yang dihadiri 200 peserta mubaligh se propinsi Banten, yang diselenggarakan pada tanggal 18 s/d 20 Januari 2019 di Hotel LeDian Serang Banten, Gus Sholeh Mz, Korwil Mubaligh 01 Banten yang juga merupakan Korda Sajojo selaku pelaksana kegiatan tersebut.

Gus Sholeh Mz sebagai pelaksana memaparkan,” Aroma pilpres 2019 sangat berbeda dengan pilpres 2014. Pilpres 2019 sangat keras aroma pergesekannya. Hoaks yang berseliweran di tengah tengah masyarakat berdampak sangat signifikan tergerusnya elektabilitas Paslon 01. Kita tidak boleh membiarkan hoaks tentang Pak Jokowi dan Kyai Makruf Amin terus menerus bergerak bebas menembus benteng kasat mata masyarakat karena melalui HP yang rata rata dimiliki oleh masyarakat ke paling bawah sekalipun.

Hoaks senjata ampuh yang terbukti merusak persepsi rakyat pada Pak Jokowi dan Kyai Makruf Amin. Tuduhan tuduhan yang narsis sering dialamatkan kepada pak Jokowi dan Kyai Makruf Amin sehingga semakin menjauhkan masyarakat kepada informasi yang sebenarnya.

Sesungguhnya inilah masalah riil yang kita hadapi para relawan 01 di Banten. Bahkan mungkin juga di banyak daerah. Hoaks yang sekian lama berseliweran telah berhasil membentuk benteng persepsi yang kuat. Tidak bisa dirubah hanya dengan pendekatan biasa. Banyak kasus ditemui dilapangan, mimbar mimbar pengajian, khutbah jumat dan mungkin juga arisan emak emak telah menjadi tempat bisik bisik yang kuat untuk memfitnah dan menghantam paslon 01.
Isu kriminalisasi Ulama, Isu PKI, TKA China, dan pengaturan volume suara azan di pelintir menjadi pelarangan azan di masjid hingga kini masih kuat menjadi daya tolak warga untuk menjatuhkan pilihannya kepada pak Jokowi dan Kyai Makruf Amin pada pilpres yang tinggal menghitung jari.

Oleh karena itu, kami dari Organ Relawan SAJOJO (Sahabat Joeang JokowiMA), memandang perlu untuk mengambil langkah dengan merebut kembali “medan perang” yang selama ini dijadikan tempat untuk menyiarkan berita berita hoaks.

Masjid atau tempat Ibadah lainnya, seperti pengajian majelis taklim ibu ibu, arisan emak emak dan fokum keagamaan lainnya harus kita “rebut” kembali. Kita tidak boleh membiarkan tempat Ibadah menjadi sarana penyebaran hoaks dan ketakutan ketakutan kepada pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi.

Untuk itulah, SAJOJO bersama para Kyai dan Ustaz menggalang kebersamaan dengan menyatukan persepsi, perasaan dan langkah langkah bersama agar Pak Jokowi dan Kyai makruf Amin menjadi pilihan utama dan pertama pada pilpres 2019 khususnya di Provinsi Banten.

Kekalahan Presiden Jokowi pada Pilpres 2014 di Banten harus kita jadikan bahan evaluasi yang serius agar kejadian di pilpres 2019 tidak terulang lagi. Saya melihat, setelah melakukan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan warga baik melalui bantuan sosial pada warga yang terdampak Tsunami selat Sunda, ataupun pada kegiatan kegiatan pembinaan ekonomi warga yang tidak mampu serta penggalangan potensi kekuatan Kyai dan Ustadz melalui TOT tiga hari, Potensi kememangan Pak Jokowi dan Kyai Makruf Amin di Banten khususnya, sangat terbuka bahkan tidak berlebihan bila saya membuat target kemenangan Total buat pak Jokowi dan kyai Makruf Amin di Banten.

Yang harus kita jaga adalah semangat kebersamaan dan kekompakan kita semua sesama organ Relawan #01. Mari kita bekerja dengan sungguh sungguh sebagai relawan. Kegiatan door to door yang langsung menyentuh lapisan warga dimanapun dan dalam kondisi bagaimanapun kunci kemenangan kita yang juga harus dan terus kita lakukan.

Kerjasama, kekompakan dan saling membantu sesama relawan juga merupakan kunci kemenangan total Paslon 01 yang sedang kita perjuangkan. Saya tidak muluk muluk ,kita bisa membalikkan keadaan seperti pilpres 2014 untuk kemenangan pak Jokowi Amin sudah merupakan hadiah terindah yang kita bisa berikan buat Pak Jokowi dan KH Makruf amin dan kepada seluruh bangsa Indonesia.

Sekali lagi saya katakan, mari kita sempurnakan Ikhtiar kita untuk kemenangan Pak Jokowi Amin di Banten. Selanjutnya kita bertawakal kepada Allah SWT supaya memberikan hasil kemenangan buat kita semua. Yaitu Kemenangan Total buat Pak Jokowi Amin pada PILPRES 2019.Amin,” ungkap Gus Sholeh Mz.

editor : mfs

Facebook Comments