Beranda Nusantara Natal Bersama Pemuda Kabupaten Bogor

Natal Bersama Pemuda Kabupaten Bogor

326
0

Patriotsatu.com – Bogor, Selasa(8/1/2019), Pemuda Kabupaten Bogor akan menyelenggarakan acara Natal Bersama Di Gedung KNPI Kabupaten Bogor tanggal 19 Januari 2019 pk.15:00 WIB sampai dengan selesai.
Di dalam acara natal ini meneruskan agenda bersama Pemuda Dan Organisasi Kepemudaan, sebagai Ketua Panitia adalah Pendeta Anton Simanjuntak dan Sekretaris Bapak Nimrod dari BAMAGNAS. Dalam kepanitiaan juga terdiri dari berbagai organisasi masa dan pemuda antara lain, Pemuda Katolik, Patrio Garuda Nusantara, HIPAKAD,GM-FKPPI juga KNPI.
Muhammad Burhani Sebagai Ketua KNPI juga memberikan dukungan dan fasilitas agar acara Natal Bersama ini dapat terselenggara, dengan tujuan menjalin Kebersamaan Pemuda agar semakin solid dan saling membangun.
Secara terpisah, Ketua Patriot Garuda Nusantara Bogor Raya, Hadi Wibowo juga menyatakan bahwa,”Dengan adanya acara Natal bersama yang melibatkan organisasi kepemudaan ini, ke depannya akan dapat terbangun komunikasi yang baik dan positif antara organisasi pemuda dengan pemerintah Kabupaten. Dan antar pemuda itu sendiri akan muncul semangat nasionalisme dan menghargai keberagaman yang menjadi kekuatan negara kita. Mari kita bersama sama untuk menghadiri dan menciptakan kebersamaan dalam kebhinekaan,”
Panitia juga berencana mengundang Muspida Bupati Terpilih TNI – POLRI dan Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Bogor.
“Mari kita dukung kegiatan Natal bersama di Kabupaten Bogor agar kehidupan dan kerukunan antar umat beragama semakin lebih baik lagi,” ungkap Vincen, ketua Pemuda Katolik kabupaten Bogor. (saras)

editor : mfs

Facebook Comments