Beranda Nusantara Keluarga Besar PGN Jawa Timur mengucapkan Selamat Natal untuk Seluruh Umat Kristiani

Keluarga Besar PGN Jawa Timur mengucapkan Selamat Natal untuk Seluruh Umat Kristiani

264
0

Patriotsatu.com – Surabaya, Jumat(21/12/2018),Panglima komando wilayah PGN patriot Garuda Nusantara Jawa timur M Alaik S Hadi ditemani pembina PGN Jatim KH Luthfillah masduqi, KH Nukman Bashori Alwi, KH Muhammad Zaki hadzik, Pdt Pinpin Johan dan Anthoni Bachtiar ditemui sehabis sholat Jumat dan ngaji kitab Al Hikam di Yayasan Falasifa Surabaya mengucapkan,”Selamat Natal bagi semua umat Kristiani dimanapun berada, terlebih di wilayah Jawa Timur, khususnya di Surabaya dan sekitarnya.
Semoga natal tahun ini menjadikan damai bagi semuanya, tak hanya bagi manusia saja, namun memberikan damai bagi seluruh alam.”
Dan beliau berpesan agar semakin intens meningkatkan hubungan lintas agama dan keyakinan dalam segala aspek kehidupan berbangsa dan bernegara. Hal tersebut bertujuan agar antar sesama umat beragama semakin damai, rukun,harmonis, dan indah.
“Begitulah sila ke 3 (tiga) persatuan Indonesia bisa nyata dirasakan warga Indonesia yang berbeda beda namun tetap satu jua”,tandas Anthoni Bahtiar.

Di akhir wawancara panglima komando PGN Jatim M Alaik S Hadi mengatakan,”PGN Jatim siap bersinergi dengan TNI/POLRI dan ormas lainya dalam pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. (WWN)

Editor : mfs

Facebook Comments