Beranda Nusantara Deklarasi Patriot Garuda Nusantara Mojokerto

Deklarasi Patriot Garuda Nusantara Mojokerto

477
0

Patriotsatu.com – Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (6/12/2018), DEKLARASI PGN MOJOKERTO dimulai dengan kirab budaya dan berlangsung lancar, aman, tertib dan sukses digelar.
Prosesi DEKLARASI PGN MOJOKERTO yang bertempat di Pendopo Yayasan Pondok Tlasih 87 ini sangat unik, berkesan dan istimewa.

Dari ba’da subuh dimulai dengan khataman Al Qur’an, suanatan masal, kirab budaya mengelilingi desa, sejarah tempuran dilanjutkan dengan deklarasi PGN Mojokerto, yang secara symbolis Panglima PGN Jawa Timur M Alaik S Hadi menyerahkan SK dari PGN Pusat kepada Panglima PGN MOJOKERTO Ki Wiro Kadek dan Ketua PGN Mojokerto H Agus Amrozi Munasir Ali. Malam harinya dilaksanakan pengajian Maulud Nabi Muhammad SAW dan Pembukaan Candi/Monumen Waji.
Dalam deklarasi PGN Mojokerto ini pendiri dan Panglima PGN pusat DR KH NURIL ARIFIN HUSEIN, MBA berpesan kepada segenap jajaran pengurus PGN JATIM dan daerah daerah di Jatim untuk selalu waji.
“Waji adalah nyawiji… Bersatu… Kalau sudah bersatu buang segala bentuk perbedaan apapun itu bentuknya, segala perbedaan disimpan di lemari dalam rumah. Bangsa kita sedang darurat, waji..nyawiji dalam damai dan tentram, ” pesan beliau selaku Panglima Pusat PGN.(WWN)

Editor : MF

pemberian SK kepada Panglima dan ketua PGN Mojosari oleh Panglima PGN Jatim
Facebook Comments