Beranda Hukum & Kriminal Agus Maulana Bersyukur Motornya Gagal Digondol Maling

Agus Maulana Bersyukur Motornya Gagal Digondol Maling

304
0

 

KOTA BOGOR, Patriotsatu.com – Agus Maulana warga Kedung Halang Sentral RT 03 RW 05, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal mengaku hampir kemalingan sepeda motor Honda Beat warna putih F 5152 DA di tempat kerja nya yang berada di Jembatan 1 Haji Goni, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 05.20 WIB. Namun, aksi maling tersebut gagal lantaran kepergok dirinya yang terbangun dan melihat dua maling telah berhasil mengeluarkan setengah badan motor dia.

“Jadi pukul 05.20 WIB, saat saya bangun dan memergokin kedua maling sudah mengeluarkan setengah badan motor dan saya teriak maling, mereka langsung kabur. Kayanya itu maling kesiangan deh,” ujar Agus yang aktif di Karang Taruna Kuntum Mekar Unit 5, Kelurahan Sukaresmi kepada patriotsatu.com, Selasa (13/11/2018) malam.

Menurutnya, saat kedua maling melancarkan aksinya, ia tengah tertidur dikendaraan sepeda motor yang tiga rodanya yang dapat menampung 50 tabung untuk pengantaran ke pelanggan.

“Saya memang bekerja di Agen Gas Melon dan Aqua galon milik pak haji Saefuloh, dan kadang suka tidur disana, ” jelas Agus.

Lanjutnya, pagar tempat kerjanya hdi kunci dengan gembok besar, dan saat tidur posisi dekat dengan motornya. Namun, maling tersebut telah merusak gembok tersebut.

“Saya juga enggak denger apa-apa pas maling masuk. Cuma saat saya terbangun mendengar suara. Jadi pas saya terbangun, motor yang tadinya ada di dalam, setengah badan motor sudah ada di luar pagar,” pungkasnya.

Dirinya, bersyukur karena Allah masih melindungi hartanya.

“Alhamdulillah sepeda motornya enggak jadi hilang. Mungkin karena masih rezeki saya ya,” tandasnya.

Diketahui, peristiwa terekam CCTV dan Agus Maulana telah melaporkan ke Binmas dan Babinsa setempat. Penyelidikan sudah di tangani oleh Binmas Kelurahan Sukaresmi, laporan pun telah dibawa ke Polsek Tanah Sareal. (Fer)

 

Editor : Erefer

 

Facebook Comments