Beranda Pemerintahan & Politik JMA Akan Gelar Deklarasi Nasional dan Pelantikan DPP

JMA Akan Gelar Deklarasi Nasional dan Pelantikan DPP

288
0

 

Jakarta, Patriotsatu.com – Deklarasi Nasional dukungan kepada Pasangan calon (Paslon) Presiden nomor 01 Jokowi – Ma’ruf Amin disertai dengan pelantikan DPP JMA yang rencana akan dilaksanakan Di Gedung Juang 45, Jakarta Pusat pada hari Minggu 28 Oktober 2018, pukul 13.00 WIB.

Ketua Umum dan juga Ketua Badan Pendiri dari Organisasi Jokowi Macan Asia (JMA) Drs. Amin Minhan, SH menuturkan helatan ini akan diikuti kurang lebih 500 anggota JMA yang hadir dari Jabodetabek juga perwakilan yang mewakili daerah masing-masing dari 28 Propinsi di Indonesia.

“Anggota JMA kini sudah tersebar di 28 Propinsi di Indonesia,” ujarnya kepada patriotsatu.com, Minggu (21/10/2018) melalui Whatsapp.

Ia menambahkan, tamu-tamu kehormatan yang diundang selain Paslon Presiden, beberapa Menteri, ketua Partai Politik, Anggota Dewan dan beberapa tokoh-tokoh penting di masyarakat Indonesia karena kami ingin mereka juga tahu Visi dan Misi dari organisasi JMA dalam rangka memajukan Indonesia.

“Semoga ide dan pikiran kami (JMA-red) diterima oleh mereka sehingga dapat ikut berperan serta dalam Pembangunan NKRI Maju dan Berjaya demi Nusa dan Bangsa, ” imbuh Amin Minhan.

Lanjutnya, keunggulan Visi Misi dari JMA demi NKRI, dirinya sebagai Ketum akan mencoba menawarkan Visi Misi untuk Perekonomian sesuai UUD 1945 yaitu Perekonomian disusun sebagai usaha bersama berasaskan kekeluargaan dan implementasinya adalah rakyat yang tergabung dalam perkumpulan diberikan akses yang luas untuk menjadi pelaku ekonomi kerakyatan.

“Pemerintah mesti memproteksi upaya-upaya ekonomi kerakyatan ini ditengah-tengah Ekonomi Konglomerasi dan Korporat yang sudah menjadi raksasa ekonomi di Indonesia,” pungkas Ketum JMA Drs Amin Minhan, SH.

Menurutnya, konsep pemikiran ini akan ditawarkan kepada para stakeholder agar mereka tidak larut dalam memberikan akses hanya kepada para pengusaha besar dan penanaman modal asing, tetapi lupa pada ekonomi kerakyatan sesuai UUD 1945, yaitu Rakyat diajak bersama untuk menjadi pemilik dan pelaku ekonomi bukan hanya sebagai konsumen dan pangsa pasar bagi korporasi Raksasa.

“Kami juga mengharapkan kehadiran rekan-rekan media, untuk hadir meliput acara kami ini, sehingga bisa tersebar cita-cita Organisasi Relawan JMA dalam ikut membantu Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin,” ungkap Amin Minhan.

Dirinya pun optimis Capres dan Wapres, Joko Widodo (Jokowi) dan Kyai Ma’ruf Amin menang dalam Pilpres 2019 nanti.

“Saya yakin paslon Presiden nomor 01 (Jokowi – Ma’ruf Amin) dapat membangun Indonesia yang hebat di masa depan,” tandas Ketum JMA Drs. Amin Minhan, SH. (Fer)

 

Editor :Erefer

Facebook Comments