Beranda Pemerintahan & Politik Balad Jokowi Gelar Deklarasi dan Pengukuhan Koordinator Depok-Bogor

Balad Jokowi Gelar Deklarasi dan Pengukuhan Koordinator Depok-Bogor

352
0

 

 

Kabupaten Bogor, Patriotsatu.Com- Balad Jokowi untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 kembali mengadakan pengukuhan dan Pemantapan Koordinator Depok- Bogor yang digelar di Rumah Makan Mang Kabayan, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (21/10/18).

“Saya optimis pada Pilpres 2019, daerah Banten terlebih Jawa Barat akan mendapatkan suara terbanyak, tidak seperti pada pilpres 2014, Jokowi kalah namun bedanya tidak telak,” ujar Ketua koordinator Pusat Relawan Balad Jokowi M. Muchlas Rowie disela-sela kegiatan.

Dia menambahkan, untuk daerah Banten dan Jawa Barat dirinya optimis akan dapat meraih 70 persen. Karena Wapres berasal dari Banten, dan melihat dari kemenangan yang diraih Ridwan Kamil, apalagi sebagai kader partai koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Contoh nya daerah Cianjur, saya melihat antusiasme relawan disana, tanpa dapat arahan dari koordinator pusat, pada hari Santri meraka membuat umbul-umbul, dan relawan dari daerah kabupaten Cianjur rela menempuh jarak yang jauh ke kota Cianjur untuk kegiatan kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin,” tutur ketua Koordinator Pusat Relawan Balad Jokowi.

Salah satu sasaran yang harus kita ambil yaitu, Jokowi agak kurang dipilih dari kalangan generasi muda, khususnya pelajar umur 17 tahun, karena meraka gampang termakan berita bohong atau hoax. Sasaran kita muslim perkotaan usia 17-35 tahun, santri dan juga emak-emak yang saya sudah gerakan di daerah Karawang dan Subang.

“Saya berikan semangat dan mereka antusias, pada bulan November akan adakan senam masal inisiatornya dari instruktur-instruktur yang telah bergabung di Balad Jokowi, ” pungkas Muchlas.

Turut hadir, Ketua Korpus Balad JKW, Caleg DPR RI dapil V Kabupaten Bogor Fajar Riza Ul Haq, dan H. Abdul Rosyid Arsyad (Ketua Umum Komite Pedagang Pasar/KPP). (Vincent)

 

Editor : Erefer

Facebook Comments