Beranda Opini Ini Loh, Maksud dan Tujuan Visi dan Misi Pakar Jokowi

Ini Loh, Maksud dan Tujuan Visi dan Misi Pakar Jokowi

427
0

 

Patriotsatu.com – Pakar Jokowi (Pakjo) akan menciptakan generasi yang mandiri, berdaulat, adil dan makmur.

Maksudnya bagaimana ?
Seperti ini, diketahui bahwa amanat UUD 1945 termasuk preambule/pembukaan, terciptanya kondisi kedaulatan rakyat yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia, untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial.

Maka dapat kita simpulkan bahwa negara Indonesia melindungi negara tanah air dan seluruh warga negara Indonesia baik yang berada di dalam maupun di luar negeri.

Selain itu negara kita menginginkan situasi dan kondisi rakyat yang bahagia, makmur, adil, sentosa, dan lain sebagainya.

Di samping itu negara Indonesia turut berperan aktif dalam menjaga perdamaian dunia untuk kepentingan bersama serta tunduk pada perserikatan bangsa-bangsa atau disingkat PBB.

Walah kok malah melebar lebar ? Intinya, rakyat Indonesia itu Saat ini dalam kondisi tidak kompak, tidak bersatu, nah kalau kita berkutat di tataran itu terus yah kita pasti mati sia sia.

Maka Pakar Jokowi akan berusaha mewujudkan sendiri amanat UUD 1945 diatas.

Dengan cara, Pakar Jokowi akan membuat sistem bagaimana mewujudkan amanat UUD 1945, menjadikan seluruh pengurus dan anggota agar Sejahtera, adil dan makmur.

Nantinya diharapkan yang tidak bisa makan, akan bisa makan, yang tidak punya uang akan punya uang, yang tidak punya kerjaan akan punya kerjaan, yang Sudah punya pekerjaan dan usaha akan semakin kuat usaha dan kerjaannya.

Dengan dasar gotong royong, kita berjuang, Dan kita ciptakan unit unit kerja, unit unit usaha, kita kelola Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia untuk mencapai sila ke- 5 Pancasila yaitu keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Itu semua akan bisa dicapai di Pakar Jokowi, tapi jangan lupa bahwa kita adalah makhluk sosial, artinya yah jangan serakah!! kita harus mau berbagi.

Mari kita kerja tapi jangan lupa ciptakan lapangan pekerjaan.
Mari kita usaha, tapi jangan lupa Cipatakan lapangan usaha.

Mari kita sejahtera tapi jangan mensejahterahkan. Mari kita makmur, tapi jangan lupa kita harus memakmurkan.

Demikian, Maksud dan Tujuan, Visi dan Misi Pakar Jokowi .

MARI MERDEKA dan MEMERDEKAKAN !!!!

By Oscar Dany Susanto

Facebook Comments