Beranda Pemerintahan & Politik Pakjo Kabupaten Tasikmalaya Deklarasi Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin

Pakjo Kabupaten Tasikmalaya Deklarasi Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin

465
0

Patriotsatu.com – Pakar Jokowi (Pakjo) Kabupaten Tasikmalaya memberikan dukungan kepada Joko Widodo (Jokowi) untuk maju kembali sebagai Calon Presiden (Capres) di Pilpres 2019 yang dideklarasikan di Hotel Dewi Asri, Jalan Raya timur, Singaparna, Tasikmalaya, Sabtu (13/10/2018).

Dalam sambutannya, Koordinator Pakjo Kabupaten Tasikmalaya, Sarinah Erna Nurahmah mengatakan, bahwa kita tidak akan pernah melupakan sejarah para pendahulu bangsa ini beserta para pahlawan nasional yang gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Setelah saya mengamati situasi dan kondisi yang berkembang di nasional saat ini, terutama tentang, ekonomi, politik, hukum dan kebudayaan tensinya terus memanas apalagi menjelang pilpres 2019 mendatang,” ujarnya.

Menurutnya, sebagal relawan Pakjo Kabupaten Tasikmalaya tidak akan terpancing dengan suhu politik yang tidak mendidik, seharusnya kita terus konsisten bersama sama rakyat Kabupaten Tasikmalaya, khususnya masyarakat Indonesia pada umumnya untuk terus mendukung pemerintahan Jokowi dalam Pilpres 2019.

“Kami bertekad untuk memenangkanya dimana beliau sudah terbukti dengan kerja nyatanya selama ini, dari mulai Tol, kereta cepat,  Trans Papua, pembangunan yang merata dan begitu pesat dimana mana tidak bisa kita pungkiri dan menutup mata bahwa kita tidak mau menahan diri untuk berkata, pemerintahan baik yang bisa dirasakan rakyat,” imbuh Erna.

Lanjutnya, atas dasar itu memilih capres nomor 01 adalah wajib dan suatu keharusan, prinsip dan kesamaan golongan diatas kebhinekaan. Karena kita tidak bisa mempungkiri,hanya di era Jokowi, Indonesia tercipta tatanan masarakat yang hampir mendekati sejahtera adil dan makmur. (*)

Editor :Erefer

Facebook Comments