Beranda Hukum & Kriminal Tim Lidkrim Satpom ATS Bogor Tangkap Dua Pengguna Sabu-Sabu

Tim Lidkrim Satpom ATS Bogor Tangkap Dua Pengguna Sabu-Sabu

414
0

BOGOR, Patriotsatu.com  – Dua Pemakai Narkotika jenis Sabu ditangkap Tim Lidkrim Satuan Polisi Militer (Satpom) Atang Sandjaya (ATS) Bogor, Jalan Salabenda Raya, Desa Bojong, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/9/2018).

Dansatpom ATS Bogor, Letkol Kadek Jaya, mengatakan, kedua pemakai narkoba tersebut, bernama Firmansyah warga Kalisuren, Kecamatan Tajurhalang dan Andri Supriadi warga Citeureup, Kabupaten Bogor.

“Keduanya kami amankan dan akan diserahkan ke Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bogor,” ujarnya, Sabtu (22/9/2018) malam.

Ia menambahkan, penangkapan tersangka berdasarkan info masyarakat yang merasa aneh dengan tingkah laku dua pelaku, warga melihat keduanya menyimpan sesuatu di pinggir jalan depan plang Kopi Pace.

“Warga langsung melaporkan ke Satpom ATS dan pihaknya langsung mendatangi lokasi dan ternyata benda yang disimpan adalah sabu-sabu seberat kurang dari satu gram, kami tidak mengambilnya, tapi mengawasinya untuk menangkap pemiliknya. Tidak lama kemudian, dua pengguna datang dan kami langsung menangkap,” terangnya.

Kemudian dari keterangan salah satu pemakai sabu-sabu, Firmansyah mengaku mendapatkan barang haram ini dari rekannya berinisial H yang berada di Lapas Paledang.

“Saya kenal dengan H saat menjalani hukuman di Lapas Pondok Rajeg dengan kasus yang sama,” pungkas Firmansyah.(fer)

Editor :erefer

Facebook Comments