Beranda Pemerintahan & Politik Resmikan Rumah Kerja Bhinneka Nusantara, Ma’ruf Amin : Jokowi  Sangat Mencintai Ulama

Resmikan Rumah Kerja Bhinneka Nusantara, Ma’ruf Amin : Jokowi  Sangat Mencintai Ulama

365
0

JAKARTA, Patriotsatu.com– Calon Wakil Presiden (Cawapres) KH Ma’ruf Amin menghadiri helatan syukuran Rumah Kerja Bhinneka Nusantara di Jalan HOS Cokroaminoto nomor 57, Jakarta Pusat,  Sabtu (22/9/2018). Rumah Kerja ini sendiri disebut sebagai sarana mendukung kegiatan Cawapres Ma’ruf Amin dalam berbagai hal.

Ketua Umum Rumah Kerja Bhinneka Nusantara KH. Eman Suryaman, mengatakan bahwa Rumah Kerja Bhinneka Nusantara ini akan mendukung kegiatan Cawapres KH Ma’ruf Amin di berbagai hal dalam rangka memberikan sesuatu yang menyemangati untuk membangun Indonesia yang lebih maju.

“Mari kita memulai mengisi negeri ini dengan pembangunan dan pembangunan yang sedang berjalan saat ini jangan sampai berhenti, harus berkelanjutan, disini kita berjuang untuk meneruskan pembangunan yang bapak Joko Widodo telah jalankan, selanjutnya kita dorong, doakan dan mari kita semangat berjuang bersama-sama melanjutkan pembangunan dengan didampingi cawapres KH Ma’ruf Amin,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Dia menambahkan, untuk itu apalah artinya sebuah tekad tanpa dibarengin semangat berjuang bersama,  kita ikat kuat bersama dan memperjuangkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Saya mohon kepada seluruh yang hadir saat ini, yang mewakili dari berbagai daerah, mari berjuang untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin, ” imbuh Eman.

Sementara itu, Cawapres KH Ma’ruf Amin menuturkan, rumah markas besar ini akan dijadikan markas untuk memenangkan pilpres untuk Jokowi-Ma’ruf Amin untuk Indonesia maju harus disatukan.

“Saya berterima kasih kepada pak Jokowi memilih cawapres nya dari kalangan Ulama, padahal ia bisa memilih dari kalangan lain seperti profesional dan politisi, artinya beliau sangat mencintai ulama,” pungkasnya. (Fer)

Editor :erefer

Facebook Comments