Beranda Pemerintahan & Politik Moeldoko Resmikan Rumah Juang Jokowi Untuk Base Camp Relawan

Moeldoko Resmikan Rumah Juang Jokowi Untuk Base Camp Relawan

397
0

Jakarta, Patriotsatu.com – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Moeldoko meresmikan ‘Rumah Juang Jokowi’ relawan Poros Benhil di Rumah Juang Jokowi, Jl Danau Toba, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Moeldoko yang juga dipilih sebagai Ketua Dewan Pembina relawan Poros Benhil mengatakan, dirinya mengapresiasi kepada Poros Benhil atas dukungannya kepada Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Saya sangat apresiasi langkah yang diberikan Poros Benhil dalam rangka memberikan dukungan terhadap Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin ini sebagai Rumah Juang Jokowi,” ujar nya

Moeldoko menambahkan, inti dari kedatangannya memberikan semangat karena memiliki upaya-upaya keras ingin memperjuangkan kemenangan untuk masa depan.

Dirinya menegaskan, bahwa dalam pesta demokrasi akan datang, bukan berhadapan dengan musuh, tapi kita adalah satu kesatuan anak bangsa.

“Untuk itu, cita-cita kemenangan harus mutlak, namun jangan mengabaikan persatuan dan kesatuan. Seperti yang Pak Jokowi selalu utarakan, jangan karena Pilkada dan Pilpres, kita satu keluarga jadi pecah, dengan tetangga tidak betegur sapa, dan keluarga besar jadi terganggu, maknanya Persatuan dan Kesatuan kita harus jaga dengan baik,” ungkapnya.

Lanjutnya, ada strategi untuk menang,  namun dengan cara yang baik.

“Tidak ada kemenangan tanpa kerja keras, dan kerja keras kita, jangan padam, konsisten dengan tujuan kemenangan,” pungkas Moeldoko.

Moeldoko berpesan,  relawan harus bisa menjadi jembatan pada masyarakat di daerah yang tidak memahami tentang pembangunan apa yang telah pemerintah lakukan dengan memberikan penjelasan sederhana  kepada masyarakat, relawan juga harus bisa menjaga keseimbangan antara kepentingan yang Pemerintah jalani saat ini, sehingga tidak menjadi informasi yang tidak benar alias Hoax

Sementara itu Koordinator Nasional Poros Benhil Aznil Tan menuturkan, tujuan adanya Rumah Juang Jokowi sebagai tempat berkumpul atau base camp para relawan. Dirinya menargetkan Jokowi menang di Pilpres 2019.

“Kehadiran Rumah Juang Jokowi Poros Benhil itu tempat rumah bersama, sengaja dibuat sebagai tempat alternatif pemenangan Jokowi. Pada 2019 nanti kita optimis menangkan 62 persen Jokowi, kita sebagai relawan all out memegang andil besar untuk pemenangan Jokowi,” tuturnya. (Fer)

Facebook Comments