Beranda Hukum & Kriminal Dirum Berstatus Tersangka, Dirut PD PPJ Beri Bantuan Hukum

Dirum Berstatus Tersangka, Dirut PD PPJ Beri Bantuan Hukum

251
0

 

Kota Bogor, Patriotsatu.com – Penetapan Direktur Umum Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ), Ir. DSH sebagai tersangka dan langsung ditahan oleh Kejaksaan Negeri Bogor, pada 3 September 2018, cukup membuat keluarga besar PD PPJ terpukul

Direktur Utama PD PPJ, Andri Latief menuturkan, bahwa PD PPJ saat ini sedang mendapat musibah, mendapat ujian dan cobaan. Namanya mendapat ujian cobaan pasti walaupun terkena pada satu organ tubuh, pasti tubuh lain akan merasakan sakit.

“Rekan kita ini Pak DSH kemarin oleh Kejaksaan Negeri Bogor telah berstatus sebagai tersangka dan itu semua membuat kita sedih dan berduka karena bagaimanapun dia tetap rekan kita, pimpinan kita,” tutur nya kepada wartawan, di Kantor PD PPJ, Jalan Siliwangi No. 31 (Plaza Sukasari), Kelurahan Sukasari Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (4/9/2018).

Dirinya menegaskan kepada seluruh pegawainya melalui briffing, bahwa semua harus menghormati proses hukum dan semua tahapan-tahapan yang akan dilakukan.

“Saya sudah sampaikan ke Kepala Bagian (Kabag) Hukum, Pak Heru dan lawyer kita juga untuk terus memberikan bantuan dan berkoordinasi dengan tim kuasa hukum yang dikuasakan oleh Pak DSH. Jadi kita harus berkolaborasi memberikan bantuan yang terbaik yang spat kita lakukan untuk rekan kita ini,” ungkap Andri.

Lanjutnya, diri nya menghimbau kepada seluruh pegawai untuk tetap memberikan support yang luar biasa terlebih kepada keluarganya, karena siapa yang tida terpukul dengan adanya kejadian ini.

“Pak DSH itu umurnya hanya terpaut dua tahun dengan saya, anak-anaknya usianya kurang lebih tidak jauh berbeda dengan anak saya sehingga betul-betul saya bisa merasakan bagaimana jika itu terjadi kepada saya, pasti kita semua akan terasa terpukul, kita harus mensupport keluarganya untuk bisa menjalani cobaan dan musibah ini,” imbuh Andri.

Dia menambahkan, dirinya juga telah menyampaikan kepada seluruh pegawai bahwa apapun yang terjadi kepada PD PPJ saat ini, tetap harus bekerja, tetap memberikan pelayanan terbaik. Jangan sampai terganggu kepada masyarakat Kota Bogor dan pelayanan pasar.

“Jangan sampai karena ada musibah seperti ini semangat bekerja kita semua menjadi kendor, tidak totalitas dalam bekerja. Jadi tetap kita harus bekerja dengan sebaik-baiknya bahkan jadikan hal ini sebagai cambuk kita agar bekerja lebih baik lagi dan saya mohon doa, dukungan dari teman-teman semua agar musibah yang sedang dijalani oleh PD PPJ bisa kita lalui bersama-sama,” pungkas Dirut PD PPJ. (fer)

 

Editor : Rfr

Facebook Comments