Beranda Kesehatan Rumah singgah Tabayun dan Yayasan Kapal Logistik Barokah Adakan Pengobatan Gratis

Rumah singgah Tabayun dan Yayasan Kapal Logistik Barokah Adakan Pengobatan Gratis

250
0

 

Patriotsatu.com – Rumah singgah Tabayun dan Yayasan Kapal Logistik Barokah mengadakan acara pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis diselenggarakan di Rumah Singgah Tabayun, Jalan KSR Dadi Kusmayadi, Gang PMI, kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, kemaren.

ketua Rumah Singgah Tabayun, Hj Tati Idawati mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di sekitar Rumah Singgah Tabayun untuk mendapatkan fasilitas kesehatan secara gratis.

“Ratusan peserta datang memeriksa kesehatan. Pemeriksaan dan pengobatan gratis dilakukan oleh tenaga dokter umum serta tenaga medis yang seluruhnya difasilitasi oleh Yayasan Kapal Logistik Barokah dan peserta akan mendapatkan layanan pemeriksaan kesehatan,” ujarnya kepada Patriotsatu.com, Jumat (31/8/2018).

Lanjutnya, peserta yang mengalami gangguan kesehatan juga akan diberikan obat-obatan secara gratis. Setelah selesai menjalani kegiatan pengobatan gratis ini, peserta juga diberikan paket makanan tambahan.

“Setelah diperiksa kesehatan, peserta yang mengalami gangguan kesehatan diberikan obat gratis dan mendapatkan makanan, “pungkas Hj Tati Idawati. (Fer)

 

 

Editor :Rfr

Facebook Comments