Beranda Sports Pemkot Surabaya Siap Kirim 9 Anak Berlatih Di Klub Liverpool

Pemkot Surabaya Siap Kirim 9 Anak Berlatih Di Klub Liverpool

375
0

 

Patriotsatu.com – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini membuka pertandingan sepak bola U-14 di Stadion 10 November, Tambaksari, Surabaya, Jumat (31/8/2018).

Kontributor acara di Gelora 10 november Tambak Saribu, Wisnu menuturkan, saat Tri Rismaharini menendang Bola menandakan dibukanya pertandingan Sepak Bola U-14, dan sangking semangat nya Wali Kota Surabaya sampai sepatu yang dikenakan terlempar jauh sejauh dua meter.

“Bu Risma sangat antusias, sampai-sampai saat menendang bola, sepatu nya terlempar sejauh 2 meter, ” ujarnya kepada patriotsatu.com melalui Whatsapp.

Lanjutnya, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka seleksi untuk mencari bibit pemain sepak bola yang berpotensial dari Kota Surabaya untuk mengisi kuota 9 anak yang akan berlatih di klub Liverpool.

Sementara itu, Risma berharap kelak akan ada pemain sepak bola Internasional sekelas Messi, Ronaldo dan Salah yang berasal dari arek Suroboyo. Even ini di ikuti oleh 20 perwakilan Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Surabaya.

Diketahui, sebelum nya Pemerintahan Kota (Pemkot) Surabaya telah bekerjasama dengan Klub Liverpool dalam pelatihan sepak bola untuk anak usia 14 tahun tahun. (fer)

 

Editor : Rfr

Facebook Comments