Patriotsatu.com- Ditengah kegelisahan anak anak bangsa yang dihadapkan pada pertentangan pilihan politik pasca pilkada dari ruang maya medsos sampai ke ruang nyata dimasyarakat, dimana pertentangan akan terus berlangsung menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Ketum Foreder, David Aidil Fitri yang juga merupakan Inisiator dan Kordinator Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) mengatakan, hari ini kita patut bersyukur dengan adanya perheletan Asian Games mampu mempersatukan 2 Calon Presiden (Capres) Joko Widodo dan Prabowo.

” 2 Capres saling rangkul dihadapan para pesilat tangguh dan rakyat Indonesia, hal tersebut menunjukan bahwa kepentingan indonesia diatas segalanya, mewujudkan persatuan Indonesia sesuai dengan amanat pancasila ayat ke 3, itulah sebenarnya ajaran Pancasila, “ujarnya kepada patriotsatu.com, Jumat (31/8/2018).

Lanjutnya, ARJ adalah wadah berhimpun kumpulan relawan pendukung Joliet yang saat ini beranggotakan 330 organisasi relawan dan pada tanggal 25 Agustus 2018. Markas ARJ disambangi Oleh Kyai Maman Imanulhaq selaku Direktur relawannTKN dan Bapak Hasto Kristyanto sekretaris Team Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf Amien

“Dalam Demokrasi perbedaan politik adalah wajar namun tetap harus mengedepankan persatuan nasional, saya mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas prestasi Indonesia di Asian Games mencapai urutan ke 4 yang merupakan hasil luar biasa, berkat kerja keras Pak Jokowi yang berhasil mengangkat jati diri indonesia dimata dunia Internasional bahwa Indonesia adalah bangsa besar,” pungkas Aidil. (fer)