Beranda General Gus Nuril : Siap kawal dan Dukung Penuh Jokowi – Ma’ruf Amin

Gus Nuril : Siap kawal dan Dukung Penuh Jokowi – Ma’ruf Amin

487
0

 

Jakarta, PatriotSatu. Com- Gus Nuril Arifin Husein kyai nyentrik yang identik dengan rambut gondrongnya ini memberi maklumat dan instruksi kepada semua warga NU (Nahdliyyin), kaum nasionalis dan pancasilais agar all out alias mendukung total dalam pemenangan sesepuh NU Kyai Ma’ruf Amin yang menjadi calon wakil presiden (Cawapres) berpasangan dengan Calon Presiden (Capres) Joko Widodo pada pukul 20:00 bertempat di Pondok Pesantren Sokotunggal Abdurrahman Wahid, Jakarta Timur, Kamis (9/9/18).

Gus Nuril yang merupakan pendiri Patriot Garuda Nusantara (PGN), Dewan Khos Pagar Nusa, dan pendiri juga sebagai ketua FORKAGAMA, memaparkan, bahwa bersatunya Nahdliyyin dan Marhaen, religius NU dan nasionalis adalah sebuah harapan besar bagi kemajuan Indonesia agar lebih baik.

” Juga sesuai dengan cita-cita dan tujuan Pancasila yang akan melahirkan keamanan kemakmuran dan kedamaian bagi semua rakyat Indonesia,” paparnya kepada patriotsatu.com.

Gus Nuril juga menuturkan, kemenangan Kyai Ma’Ruf Amin dan Jokowi adalah kemenangan Indonesia kini, nanti dan masa depan.

“Jika ingin Indonesia menang, jangan lupa pilih Kyai Ma’ruf Amin dan Pak Jokowi di Pemilu 2019,” pungkasnya. (Fer)

Facebook Comments