Beranda General Gus Nuril : Pemilik Jiwa Patriot Harus Tangguh

Gus Nuril : Pemilik Jiwa Patriot Harus Tangguh

369
0

Jakarta, PatriotSatu. Com- Segala sesuatu Itu sudah diatur porsi dan proporsi nya. kejadian maupun hadiran Nya, nasib dan hasilnya.

Ketua Patriot Garuda Nusantara (PGN), Nuril Arifin atau Gus Nuril, mengatakan, bahwa salah satu guru dirinya,  Hadratysy Syeikh KH Abdul Aziz Bakhri Imam Puro, yang nyambung nasabnya ke Sunan Kalijaga,  selalu mengingatkan santrinya, “Innalloha fa’alu limayurid”.

“Maka, sesungguhnya cara terbaik mensikapi momentum apapun itu adalah, dengan bersandar fa Idza azamta FA tawakal alallah. Perjuangan kalah dan menang itu biasa. Itu isen- isenane dunyo’. Hanya pepaes hiasan keimanan,” ujarnya kepada PatriotSatu. Com, Selasa (31/7/2018).

Dia menanmbahkan, jika Kita adalah Pemilik jiwa Patriot, harus tetap Patriot, tangguh dan tanggon. Tidak cengeng dan tetap pemegang sayab Garuda Nusantara, PGN dan tetap semangat.

“Ingat wagai pemuda-pemudi pemilik jiwa Patriotik, para Senopati Nusantara, bahwa, di dalam kompetisi, perjuangan, kalah dan menang itu biasa. Tetapi yang harus diketahui, setiap perjuangan membela bangsa dan negara, kita tetap di menangkan Allah dan kita memenangkan cinta Allah dan Rasul Nya,” imbuh Gus Nuril. 

Lanjutnya, agar tetap bersiaga, dan ingatlah Allah itu maha Rohman maha kasih dan maha sayang. Tetapi Dia juga maha murka pada yang jahat. Yang hamil tetapi di dalam perutnya berisi kejahatan, ketamakan dan nafsu syahwat kekuasaan.

“Maka perhatikan janji Allah, Dia sendiri yang akan merentang Gendewa berisi anak panah, Dia sendiri yang mengasah pedang
dan menebaskan pedang tajam itu kepada orang – orang yang ingkar dan mengisi dunia dengan perpecahan, serta Allah tidak mengingkari janji,” pungkas Gus Nuril (Fer)

Facebook Comments